Rabu, 07 Juli 2010

HANYA UNTUK DIA


DIA bukanlah dia yang dulu aku kenal . . .
DIA lebih acuh dari sebelumnya . . .

DIA yang dulu selalu membuat aku tersenyum,
DIA yang dulu selalu membuat aku bahagia.

Mungkin DIA mmg sudah berubah . .
DIA sudh tak seperti sblum’y

DIA yang dulu selalu membuat bibir ini menjadi lingkungan menjadi indah . .
Tapi sekarang DIA membuat bibir aku brgtar dan bola mataku berkaca saat melihatnya. .

Dalam hati aku hanya bisa berkata,
“andai sebelum ini aku tak mengenal dan bertemu DIA”
“andai dulu aku tak pernah menyayangi DIA”
“andai DIA tak ada dalam hidupku”
Dan masih banyak andai yang aku fikirkan,

Bila sadar nanti . .
Aku ingin berkata
“aku sangat menyayangimu,
Aku tak ingin kau terus seperti ini,
Menyakti aku dg perlahan dan membunuhku”

Kata sayang ku untuk DIA
Kata sayang yang tak pernah aku paksakan dari diriku,
Kata sayang yang tulus untuk DIA:’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar