Rabu, 12 Mei 2010

"CINTA KU PADAMU"


Tak dapat aku membayangkannya sayang,
betapa kuat cinta ku ini
hanya Tuhan saja yg tahu
niat ku yang suci
ingin terus hidup bahagia denganmu

dari hari kehari ku rasa
kasih sayang ku semakin dalam
tak pernah ku benci padamu
walaupun hatiku pernah dilukai

jangan kau pergi meninggalkan aku
karna ku tak sanggup berpisah denganmu
bagaimana nanti
jika aku rindu
dimana tempat aku biasa bermanja

demi Tuhan aku sayang padamu
tak sanggup ku berpisah denganmu
bagaimana lagi hendak ku buktikan
kesetiaan cinta ku ini

apa lagi yang kau mau??
tak cukupkah pengorbananku?
semoga kau mengerti perasaanku
betapa ikhlasnya cinta ku

bila hatiku sudah sayang
tak mudah utk ku melupakan
biarpun pedih dugaan
rela aku hadapi sayang.

cinta datang dari lubuk hati
bukan karena dipaksa-paksa
sekali bila ku jatuh cinta
selamanya aku ingin...
BERSAMA MU SAYANG...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar